5.16.2009

Award dari Imamnet

.

Award lagi....aku lihat di Pesan_ku ternyata ada berita kalau ada award untukku dari sobat Imamnet, trus aku laporkan kalau aku juga siap mengunduh award itu. Banyak sebenarnya award di sana tapi aku jumput yang aku belum punya...sory sob, bukannya apa tapi ya memang seperlunya saja ya...ntar kepenuhan kalau ada yang kembar kenapa di pasang lagi, gitu lho.
Karena sebelumnya aku sempat dapat borongan award dari sobat genx4shared dan atau bisa lihat disini. Terima kasih sobat imamnet...jalin persahabatan sesama blogger Indonesia, siapa sih yang nggak cinta Indonesia? Maka dari itu bagi kita bisanya untuk Indonesia di sini ya sekedar menjalin persatuan dan kesatuan, juga berbagi ilmu, informasi dan lain-lain.


Kemudian ada lagi award yang memang bersyrat seperti yang aku dapatkan dari sobat mooChenk atau bisa lihat disini. Beneran lho itu bersyarat, ya semoga tidak asal dapat award dan langsung pasang saja... biar kita bisa memahami, apa sih arti award itu, jadi bukan cuma asal ambil dan bagi. Ah ... itu sih sekedar uneg-uneg saja karena aku kmarin2 sempat juga blogging dan menemukan hal itu, kalau award bersyarat tapi syaratnya tidak di kerjakan dan cuma ambil award dan bagi saja... gitu ya untuk hari ini.
Peace for all.

3 komentar:

imamnet mengatakan...

Thanks sob udah kerjain PE-ERnya... Sukses selalu sob ^_^

tovarossi mengatakan...

selamat sob atas award yang didapat, moga tetep semangat ngeblognya n jgn pernah takut n merasa gagal sobat, sukses selalu

Ani mengatakan...

Selamat ya dapat award !

Posting Komentar