5.07.2009

Hit and Run . . .

.

Waduh.....Kok waduh, iya nih. Hari ini bisa memantau secara total grafik BEI seharian. Penginnya transaksi tapi karena namanya grafik, pergerakannya naik turun bisa berubah tiap detiknya. Iya hari ini dari pagi sudah sell order dan sampai sesi pertama enggak kesentuh di nominal yang aku harap. Akhirnya aku amend juga tuh nilainya. Tetep juga gak kesentuh sampai pada tutup hari ini di BEI. Pusing....
Tapi gak apalah masih ada waktu, gitu yang menenangkan pikiranku pada hari ini. Sebetulnya kalau aku mau mendengarkan petunjuk dari teman_ku tadi pagi pasti dah kena tuh angkanya. Cuman karena aku juga masih belum ambil keputusan secara sendiri jadi aku masih rembugan dengan bue adji. Teman_ku tadi pagi bilang, Pak main bursa itu jangan sampai 3S, apa tuh....Serakah serakah serakah. Ternyata benar juga dan terbukti

sebetulnya meski dapat sedikit tapi kalau sering akhirnya juga banyak ya.
Oke deh ini pembelajaran hari ini, dan semoga nantinya tidak terulang lagi. Pesan teman selain hindari 3S juga mainlah Hit and Run. Apalagi tuh....artinya main cepat. Yang penting profit langsung jual dan buy lagi yang lain karena kalau dalam 1 hari bisa hit and run 5 kali aja....itu sudah cukup lho.
Gitu pesan teman_ku yang memang mantan pialang, dia mantan Sekuritas di Semarang. Gitu sedikit ganjelan dan uneg-uneg_ku pada hari ini. Semoga bisa menjadi pembelajaran di kemudian hari, amin.

1 komentar:

^3^ mengatakan...

setuju...jangan 3 s , mending 3b ( bagi hasilnya , bagi pengetahuannya , bagiiii...donng ) :)
salam kenal,

Posting Komentar