7.03.2009

You're not alone

.

Anak ketujuh dari sembilan bersaudara, putra pasangan Joseph dan Katherine Jackson ini terlahir dengan nama Michael Joseph Jackson. Pria berbakat ini lahir di Gary, Indiana, pada 29 Agustus 1958.

Setelah meninggalnya Michael Jackson lagu hitnya sering berkumandang You're not alone dan we are the world
Jackson merusak reputasinya sendiri saat dia bermain-main dengan putranya Blanket di balkon hotel di Berlin. Jacko mengayun-ayunkan anaknya di balkon supaya para penggemar di bawahnya bisa melihatnya.

Masalah yang sebenarnya muncul di tahun 2003, dengan dokumenter TV Living with Michael Jackson, di mana penyanyi ini mengungkapkan pada jurnalis Inggris, Martin Bashir kalau dia berbagi tempat tidur dengan anak-anak. Di tahun 2004, Jackson ditahan dengan beberapa tuduhan, yang di antaranya adalah memberikan alkohol pada anak-anak, melakukan pelecehan dan percobaan penculikan. Media berlomba-lomba memberitakan proses persidangan. Suatu hari Jackcon datang terlambat dalam persidangan dan muncul dengan mengenakan piyama. Namun pada akhirnya 14 Juni 2005 diputuskan kalau penyanyi ini bersih dari semua tuduhan.

Karena merasa Neverland terkontaminasi dengan digeledah polisi saat kasus pelecehan itu, Jackson memutuskan membawa anak-anaknya hijrah ke Bahrain. Beredar kabar dia mempersiapkan pembuatan album barunya di negara Timur Tengah itu.

Awal tahun ini dia mengumumkan akan tampil dalam serangkaian konser di Inggris. Jackson mengatakan ini akan jadi penampilan terakhirnya - dan ternyata sebelum penampilan itu sendiri dia telah mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya untuk selama-lamanya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini ada artikel bagus "Belajar Citra Diri Dari Selebriti". Ngebahas tentang kecaman kepada para penggemar seleb, termasuk MJ.

Ada di blog Cantik Selamanya.

Bagus deh, original....

Budi Hermanto mengatakan...

Wew..
Mungkin kematiannya inilah..
Konser dia sesungguhnya..
Berefek pd penjualan album..
Bahkan pemakamannya ada ticketnya..
Hehehe..
Met knal ya mas.. :D

Posting Komentar