7.08.2009

08 Juli 2009....mari nyontreng

.

Hari ini kita merayakan pesta demokrasi... Karena bejo merasa menjadi warga negara Indonesia, ya ikut nyontreng, tuh buktinya kelingking_ku. Tapi boleh percaya ato tidak itu aseli tinta habis nyontreng.
Tidak sampai 5 menit aku melaksanakan prosesi nyontreng, daftar >> nunggu >> dapat giliran >> ke bilik >> di buka surat suara >> di contreng >> di tutup surat suara >> di masukkan ke kotak suara >> celup tinta >> selesai <<.


Bener prosesi sederhana tanggal 08 Juli 2009 demi
Siapa sih yang nggak pengin Indonesia lebih baik ? Anda sudah nyontreng ? bejo harap anda sudah .

11 komentar:

Suara Petualang mengatakan...

aku juga ikut Contreng lho....

GOCENG mengatakan...

PERTAMAXXXXXXXXXXXXXX
MAMPIR KESINI SETELAH NYONTRENG NO. 4

ina mengatakan...

ina jg bis nyontreng hehehehe.....

Pianoes98 mengatakan...

Laporan bos, saya juga dah nyontreng :)

cahyadi mengatakan...

Udah nyontreng kok mas... jangan khawatir...

Mubarok mengatakan...

Udah donk nyontrengnya

kwangkxz mengatakan...

Sudah dong sobat, kali ini nyontreng gak usah nunggu lama ya ? karena pilihannya cuma 3 kog hehe...

Isdarmady mengatakan...

nyontreng...nyontreng.... nyontreng2.....

Sahabat Pena mengatakan...

" SALAM PERSAHABATAN DARI AGUS FAUZY KEDIRI JAWA TIMUR INDONESIA RAYA "

Jangan lupa berkunjung ke blog saya ya...di www.agusfauzy.com blog ini berisi tentang pribadi saya dan juga untuk berbagi ilmu serta pengalaman saya didunia maya ini dengan -(( MOTTO ))-
" BERTEMAN, BELAJAR, BEKERJA DAN BERIBADAH "

Kunjungi pula blog bisnis saya www.wargabisnis.com blog ini saya gunakan untuk affiliate saya jadi anda mau ikut monggo...tidakpun tak ada paksaan , didalam blog ini anda akan menemukan seleksi bisnis internet yang saya ikuti, ya.. mudah-mudahan blog bisnis ini bisa membantu warga Indonesia yang mau terjun kebisnis online untuk memilah dan memilih bisnis internet yang banyak bermunculan didunia maya ini tanpa ada paksaan apapun jadi tak ada yang merasa tipu menipu. saya membuat blog ini sekedar sampingan bisnis saja dan mungkin teman-teman ada bisnis baru yang bertanggung jawab tidak merugikan sesama bisa hubungi saya... he he he ceritanya lagi demam bisnis ya.... ya buat koleksi aja.... sori sob banyak iklannya

" SALAM BLOGGER DAN SAHABAT PENA INDONESIA "

pasang iklan gratis mengatakan...

sudah nyontreng dan alhasil lanjutkan yang menang.

SatoNa mengatakan...

Kok tinta nya ijo kk? keren sekali.. hehe..
punya ku biru doank.. ^^

Posting Komentar