4.27.2009

MotoGp di Motegi, Jepang

.

Beautifull Race.... Itulah kira-kira yang tepat untuk race kali ini, uji kekuatan pabrik motor, dan yang nongol kali ini Yamaha, betapa tidak dalam 2 kali race ini Fiat Yamaha selalu naik podium, dan ternyata untuk pembalapnya juga Valenino Rossi semakin ada pesaing dalam team_nya Jorge Lorenzo. Semakin seru nih persaingan ajang motoGp 2009.
Valentino Rossi makin tertantang. Pembalap FIAT Yamaha yang finis di urutan kedua MotoGP Jepang siang ini senang punya sejumlah pesaing baru di trek. Ia yakin, pertarungan ini akan bergulir sepanjang musim 2009.


Kemenangan Jorge Lorenzo di Motegi membuat Rossi sadar, Casey Stoner bukan satu-satunya pesaing terkuat. Selain rekan setim Lorenzo, Dani Pedrosa yang baru saja pulih dari cedera tak bisa diremehkan begitu saja.
Sampai akhirnya Jorge Lorenzo menjadi juara klasemen sementara...


4 komentar:

Sewa mobil mengatakan...

iya rossi posisi ke dua....
wah seru bgt kemarin nonton nya ama temen2....
salam kenal...
bisa tukeran link...
thanx

pasang iklan gratis mengatakan...

kemarin emg seru bgt....
tapi sayang rossi di no 2...gak pa2
masi ada kesempatan lagi ya bro...
salam kenal

jerova mengatakan...

sayang banget tuh rossi..
ah....
tapi seru banget kemaren sob

Pandeglang mengatakan...

Minyak
Angin
Aromatherapy
Mohon maaf lahir dan batiin.
Met idul fitri yach...?!
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
MINYAK ANGIN AROMATHERAPY

Posting Komentar