1.15.2009

Hore....Premium turun lagi.

.


Harga bensin turun lagi... siapa sih yang nggak senang?? aku yakin kok kalau banyak sekali yang senang, yang nggak senang paling para pengusaha SPBU, tapi di banding yang membutuhkan bensin pasti lebih senang, ya nggak??
aku senang, orang senang tapi juga pada susah lho, karena menjelang pengumuman turunnya harga premium dan solar, banyak SPBU yang memasang "bensin habis", dari pada bener-bener habis ya akhirnya di isi premix deh. Payah nih maunya seneng malah jadi nombok pengeluaran
tapi mau apa sih bisanya aku ini, mau bersuara, demo? percuma, karena siapa yang mau dengar?? mending nulis ini aja, karena dengan menulis ini uneg-uneg, ganjelan di hati pasti berkurang. itulah untungnya aku punya media ini.
Nah untuk hari ini aku belum nengok SPBU karena BBM ku masih cukuplah untuk 2 hari ngantor PP. tapi gimana juga ya...mengingat hari minggu sudah ada rencana refresh sama bini dan anak? santailah gimana nanti...yang penting uneg-uneg di hati sudah nggak ada lagi dan refreshing aku yakin akan berjalan lancar, amin


3 komentar:

FATAMORGANA mengatakan...

pertamaaakk!

BBM turun tapi harga2 kok gak turun ya?

blogtorik.com mengatakan...

BBM lagi BBM lagi bikin puseing deh

samuel mengatakan...

hahahaha..BBM turun benar-benar cuma ada di jamannya SBY doank lho.jadi pilih pak SBY untuk kedua kalinya yah!set dah jadi promosi sby gini gua..hehehehe

Posting Komentar