1.06.2009

Tugas PR Award

.


Aku sempat kaget dan bingung waktu ada pesan di shout mix dari teman zhoglenk, karena apa? Aku dapat PR setelah aku buka ternyata PR award. Tambah bingung pula karena aku sama sekali tidak / belum tahu award itu apa, untuk apa, buat apa, efeknya apa. Pokoknya banyak sekali deh apa di dalam pikiranku. Aku ngeblog memang belum lama, jadi pantaslah masih awam dan bingung mengenai award. Setelah aku cari2 bacaan ternyata sedikit ada gambaran. Demikian pertanyaan-pertanyaan itu :
1.Darimana Blog Kalian Berasal?
2.Kapan Dilahirkannya?
3.Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?
4.Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
5.Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?
6.Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi?

Oke aku berusaha menjawabnya…
1. Darimana Blog Kalian Berasal? Blog-ku berasal dari aku googling trus bikin emailnya gmail trus kok masuk ke menu blogspot, lha dari situ aku mendaftar juga di blogspot. Kayaknya gitu deh dan tanpa sengaja, karena memang nggak ada yang mengajari aku main blogspot. Kalau sekedar mengajak membikin blogspot memang ada beliau adalah teman kantor.
2. Kapan Dilahirkan? Aku lahir eh blog-ku lahir pada bulan Juni 2008. Tapi saat itu aku nggak tahu bagaimana cara ngeblog itu, pokoknya nggak tahu deh, karena teman aku itu sekedar memberi tahu, nggak sekalian menuntun gitu. Ya sudah macet jadinya. Setelah di beri petunjuk sama om gayungs baru deh bisa jalan gini, dan di bantu tutorialnya Kang Rohman aku bisa jadi seperti ini.
3. Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang ? Karena aku pikir ini sekedar ungkapan diriku, ya jadi seperti ini dulu yang bisa aku lakukan. Gak muluk-muluk kok aku, karena aku sendiri tidak pernah berpikir bisa seperti ini. Jadi aku pengin apa ya aku ungkapkan, gitu aja. Ringan to, ada anak, info, handphone, aplikasi, info ya itulah yang aku alami (apa adanya)
4. Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini ? Kesulitan yang aku hadapi adalah di kala mencari ide. Mungkin ini juga karena kondisi harian-ku yang kalau sudah sampai rumah trus capai gak sempat berpikir, akhirnya istirahat blegsek tidur. Akhirnya isi blog-ku ya apa adanya seperti itu. Tapi meski begitu aku seneng kok, karena aku bisa mengungkapkan uneg-unegku.
5. Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini? Ya aku pikir tampilan warnanya adem gitu aja…sederhana, karena menggambarkan dengan kesederhanaanku ini. Memang sih kesannya apa adanya gitu ya…gak apa lah, aku Cuma modif judul postingnya dengan warna kesukaanku yaitu biru (sejuk kayaknya kalau ada warna birunya) itu menurutku lho.
6. Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi? Pertama yang aku lakukan menginformasikan ke teman kantorku itu, karena yang pertama ngajak bikin blog adalah beliau. Trus ke teman kantor lainnya…seneng rasanya waktu itu bisa bikin blog. Eh akhirnya bisa seperti ini.
Kiranya seperti itulah yang bisa aku kerjakan, kalau sekiranya salah mohon di betulkan dan aku minta untuk rekan-rekan blogger mohon saran dan kritik yang bersifat membangun demi perbaikan blogspot-ku ini, terima kasih semuanya…


6 komentar:

abdal malik mengatakan...

selamat ya... udah dapat award dan udah kerjakan PR nya. saya juga dapat award itu.

Keep blogging, bejo...
Salam kenal

samuel mengatakan...

iya neh bro, sy juga bingung apa yang dimaksud PR itu,,apa pekerjaan rumah atau page rank?terus award itu fungsinya untuk apa?apa hanya sekedar penghargaan?
kl ada info mengenai pertanyaan diatas, bagi2 yah bro,,hehehe
makasih.

adji mengatakan...

selamat kang bejo...anda layak dapat award, tingkatkan terus postingnya.

FATAMORGANA mengatakan...

congrats buat awardnya. rajin2 deh bikin peer ya.

mocca_chi mengatakan...

ayo, terus semangat ut ngeblog. wakakakak/

else mengatakan...

whew PR nya sama ma aq,
selamat dah ngumpulin award

Posting Komentar