12.15.2008

Presiden Untuk Masyarakat

.


Salut dan terharu kala aku mendengar seseorang mengatakan, "Hebat ya Pak SBY". Itu terjadi siang tadi waktu ada acara kunjungan bapak Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di nawangan Pacitan. Bayangkan selama perjalanan Beliau menggunakan mobil kenegaraan dengan kondisi kaca terbuka dan melambaikan tangan selama perjalanan dan dengan senyum khasnya, luar biasa. Aku pasti tidak bisa melakukan hal itu, makanya aku tidak bisa jadi Presiden, karena melakukan hal sekecil itu saja tidak bisa. Aku bukannya memihak salah satu partai, tapi ini kenyataan. karena belum pernah aku mengalami atau menghadapi Presiden yang sedemikian ini. Perjalanan jauh dengan kaca terbuka, apakah Bapak Presiden sudah kebal angin? Kebetulan tadi aku di Purwantoro dan Bapak Presiden lewat pada pukul 14.15, dan masyarakat termasuk aku sudah menunggu kedatangan,eh bukan kedatangan tapi lewatnya Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sejak pukul 09.30. Aku ingin mengambil foto meski dengan HP pun tidak dapat karena terlalu cepat sih mobilnya lewat. Nasib...nasib, ditunggu dari jam 09.30 eh lewatnya jam 14.15 pengin ambil fotonya tidak kena...Tapi salut deh...Bapak Susilo Bambang Yudhoyono memang pantas menjadi Presiden Untuk Masyarakat.


10 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya juga sih, ga takut nasuk angin apa...hehehe...

DIGITAL BACA mengatakan...

Smoga di lain acara bisa sukses ngambil fotonya bapak Presiden ya ....
Maju Terus Negaraku Tercinta Indonesia

private business mengatakan...

muhun presiden urang sadayana... ta figur kango sadayana

jeriova mengatakan...

hidup pak presiden...

ivan aries mengatakan...

Tony robbins berkata,
bahwa semangat kita amatlah di pengaruhi oleh gerakan kita,
demikian pula emosi kita,
jadi lakukanlah gerakan yang bersemangat setiap harinya.....

Anonim mengatakan...

saya dukung pak presiden untuk kedua kalinya!moga2 di masa jabatan yang kedua kalinya(kl bisa kepilih lagi) Indonesia makin maju n makmur!

Kisah mengatakan...

Hidup pak SBY...
buktinya pilihan umum pertama secara langsung dan berhasil memilih presiden yang memang untuk rakyat banyak.

dyah mengatakan...

Kerja paling berat dengan tingkat stres paling tinggi itu jadi kepala negara. Jiwa raga digunakan untuk kemajuan bangsa dan negara....fiuh...membayangkannya aja capek.

Jujur saja, banyak kemajuan yg sudah kita capai di bawah pemerintahan dia. Salut...

Salam kenal yaaaa

Anonim mengatakan...

sby..sby..

Anonim mengatakan...

Memang Sby tiada duanya...
oya masnya dari Pacitan??

Posting Komentar