3.09.2009

Jadwal MotoGp 2009

.


Bagi para penggemar ajang balap MotoGp tentunya tidak akan melewatkan ajang balap taraf dunia ini, seperti aku ini, kadang kalau aku ada acara yang tidak bisa di tinggalkan dan terpaksa harus melewatkan MotoGp, aku dengan terpaksa minta tolong sama anak_ku (Adji) untuk merecord acara MotoGp. Trus artinya aku tidak melewatkan acara tersebut to, meski tidak secara Live.

Berikut JADWAL MotoGp 2009

Apr 12 Qatar, Circuit Doha/Losail
Apr 26 Japan, Circuit Motegi
May 03 Spain, Circuit Jerez de la Frontera
May 17 France, Circuit Le Mans
May 31 Italy, Circuit Mugello
Jun 14 Catalunya, Circuit Catalunya
Jun 27 Netherlands, Circuit Assen
Jul 05 United States, Circuit Laguna Seca
Jul 19 Germany, Circuit Sachsenring
Jul 26 Britain, Circuit Donington Park
Aug 16 Czech Republic, Circuit Brno
Aug 30 Indianapolis, Circuit Indianapolis
Sep 06 San Marino, Circuit Misano
Sep 20 Hungary, Circuit Lake Balaton
Oct 04 Portugal, Circuit Estoril
Oct 18 Australia, Circuit Phillip Island
Oct 25 Malaysia, Circuit Sepang
Nov 08 Valencia, Circuit Ricardo Tormo

Sebenarnya mau aku kasih gambar Circuitnya tapi kok terlalu panjang halamannya, yang penting ini aja lah, yang pokok jadwalnya bukan gambarnya.



0 komentar:

Posting Komentar