8.06.2009

Liburan ke Pulau Bali ...

.

Itulah judul tour tahun ini di pulau Bali, tujuan wisata yang menjadi dambaan banyak orang dan bahkan orang asing_pun banyak yang ingin mengunjunginya. Kali ini kantor tempatku bekerja mempercayakan acara piknik menggunakan biro Turindo Tour & Travel.
Asyik lho paket ke Bali 4 hari 3 malam. Berangkat hari Jumat jam 16.00 dan kembali pada hari Senin jam 09.00. Di Bali sendiri bisa full time cuma 2 hari, dan 2 hari itu adalah Sabtu dan Minggu, kita start dari hotel Sanur Paradise Plaza jam 07.30 WIT dan kembali ke hotel lagi sekitar pukul 21.00 WIT.


Karena padatnya acara hingga kami tidak bisa menikmati fasilitas hotel yang lain selain hanya untuk tidur dan sarapan.
Obyek-obyek yang kita kunjungi Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Pura Uluwatu, Pantai Kuta, Jimbaran, Tanah lot.

Setiap bis yang kita naiki ada seorang guide yang selalu mendampingi kita wisata, kebetulan di bis yang aku tumpangi guidenya cewek, jadi ngobrolnya enak gitu...namanya Made Dewi Asih. Ramah supel dan enak cara penyampaiannya, hingga selama perjalanan di bis, sayang rasanya kalau kita sempat ketiduran, tapi namanya badan capek ya ada juga yang ketiduran di perjalanan.

Lihat Tari Barong secara live bagus juga lho, Adji juga bisa menikmati jalan ceritanya, karena ada tema dari lakon yang di mainkan. Pokoknya banyak sekali keindahan dan pada intinya nggak nyesel deh piknik ke pulau Bali.
Tapi meski begitu ada juga lho minusnya....yaitu makanannya di sana cenderung asin. Ya...karena belum terbiasa menu asin, karena di solo dsk untuk makanan cenderung pedas dan manis.



6 komentar:

Blog Joker mengatakan...

aloha joker here,tukeran link yo?

aziz si anak kost mengatakan...

aq pernah ke bali & ternyata tak seindah yang orang ceritakan...

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Mungkinkah kita membuat aktifitas volunteer di Indonesia...!!MISALNYA UNTUK BALI

anak nelayan mengatakan...

wah abiss abis ke bali ya sob..asyik donk

tips dan informasi berbisnis mengatakan...

jadi pingin berlibur kesana, ingat waktu masih kecil sekitar umur 5-6 th, sampe sekarang belum pernah nengok ke sana lagi... pingggggggiiiinnnnn bgt lho

waroengdollar mengatakan...

liburan memang saat yang menyenangkan

Posting Komentar