5.04.2009

MotoGp di Jerez_Spanyol

.

Meskipun Jorge Lorenzo memegang pole positions di motoGp kali ini, tetapi Jorge Lorenzo masih harus belajar kepada para pembalap seniornya. Begitu lampu hijau tanda balapan di mulai, Pedrosa langsung menarik gasnya tanpa peduli yang lain dan langsung memimpin jalannya lomba.
Rossi yang punya kebiasaan telat start, harus puas bertarung dari posisi empat. The Doctor terus berupaya melepaskan diri dari Loris Capirossi yang menyodok ke posisi lima.


Upaya Rossi mulai terasa pada putaran kedua. Rossi sukses menyalip juniornya Lorenzo, dan membuntuti Stoner. Memasuki lap keenam, Stoner dan Rossi terlibat aksi overtaking. Sayang, Stoner masih mampu mengendalikan keadaan dan kembali merebut posisi dua.
Memasuki lap 17, Rossi semakin mendekati pembalap tuan rumah, dan akhirnya sukses menyalip untuk memimpin jalannya lomba. Rossi pun melesat meninggalkan Pedrosa dan Stoner.
Upaya Lorenzo untuk mengejar Stoner harus dibayar mahal, setelah dirinya tidak kuasa mengendalikan laju motor dan terjatuh, kala balapan hanya menyisakan tiga lap lagi. Randy De Puniet pun maju ke posisi empat.
Hingga penghujung balapan, Rossi makin tidak terbendung dan sukses finish tercepat untuk pertama kalinya di musim 2009 ini.

1 komentar:

1-1y4n9 mengatakan...

maju terus Rossi,.....gooo...

Posting Komentar