5.01.2009

Mari Kita Renungkan

.

Salam damai semua... Hari ini kita sudah memulai masuk ke bulan Mei artinya kita telah melewat kwartal pertama di tahun 2009. Tidak terasa begitu cepat hari-hari yang telah aku lalui, aku juga tak mengerti kenapa begitu cepatnya hari bergantihari, minggu berganti minggu hingga akhirnya kita telah memasuki bulan ke 5 di tahun 2009 ini.
Kita merenungkan sejenak apa-apa yang telah kita perbuat di tahun 2009 ini. Apa yang telah kita perbuat buat diri ini, keluarga kita, saudara kita bahkan negara kita tercinta.

Dalam perjalanan hidup ini pasti banyak hal-hal baik yang buruk ataupun yang jelek, yang berkenan ataupun yang berkenan segalanya telah terjadi...

Masih ada waktu kawan untuk kita memperbaiki hal yang tidak mengenakkan di awal tahun 2009 kemarin, tidak ada kata terlambat untuk kita berbuat lebih baik demi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas niscaya segalanya akan berjalan sesuai dengan keinginan kita. Aku yakin Yang Maha Esa akan mendengar apa yang kita inginkan bila keinginan kita itu hal kebaikan.

Percayalah kawan...Hal kebaikan yang kita mulai pada hari ini nantinya akan menghasilkan kebaikan pula buat diri sendiri dan orang lain....
Peace for All.

1 komentar:

yusuf mengatakan...

makasih sobat...
kau telah mengingatkan kepadaku, istilah kantornya, evaluasi kerja nih.

Posting Komentar