4.21.2009

Ibu Kita Kartini . . .

.

Wah hari ini 21 April 2009 tepat hari Kartini... Tapi mengapa sekarang ini grengsengnya (gregetnya) kok gak seperti dulu lagi, Padahal dulu waktu jaman aku sekolah SD, kalau pas peringatan hari Kartini
semua ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam perayaan hari Kartini itu. Tapi Kenapa sekarang baik sekolah SD atau orang-orang kantor tidak seperti dulu lagi? Lunturkah budaya memperingati hari ibu kita Kartini?
Nggak tahu...jawab sendiri ya.
Tapi meski begitu aku masih sedikit lega karena meski di dunia nyata tidak ada perayaan atau peringatan hari ibu kita kartini, Google masih memperingatinya atau bahkan sekedar mengingatkan kepada kita kalau ternyata masih ada yang mau mengenang jasa pahlawan wanita yaitu ibu kita Kartini...
Salut buat Google, karena pas aku mau browsing kebiasaan aku pakai google.co.id langsung muncul gambar itu...
Ternyata nggak selamanya dunia maya tidak lebih baik dari dunia nyata ya ....

3 komentar:

Ani mengatakan...

Iya betul, kayaknya sekarang di sekolah nggak ada peringatan hari Kartini lagi yach? soalnya anakku juga ngk bilang apa2 .

bayu nugroho mengatakan...

rmang nih kartinian sekarang kurang seru, dulu masih inget banget saya pake baju polisi waktu jaman masih anak2...

Pandeglang mengatakan...

Minyak
Angin
Aromatherapy
Mohon maaf lahir dan batiin.
Met idul fitri yach...?!
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
MINYAK ANGIN AROMATHERAPY

Posting Komentar