3.27.2009

Tanda Cinta dari MooChenk

.

Ini adalah tanda Cinta berupa Award dan PR dari sobat MooChenk buat bejo. Dengan Award ini semoga bisa menjadi penyemangat dalam mempererat persatuan blogger di Indonesia


Nih dia Awardnya yang di berikan dari MooChenk buat bejo


Awardnya boleh di pasang di beja_ku karena sudah aku kerjakan tugas PR nya, Mana PR nya??
Ini dia PR nya…



  1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

  2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

  3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.



Hmmmm... Tanpa prolog dan basa-basi lagi, langsung bejo jawab aja ya ... Kebiasaan ato hal yang menurut bejo buruk dan tidak bejo sukai adalaaaahhh....... :


  1. Bohong.
    Karena aku nggak senang pada orang yang suka berbohong. Apalagi sama orang yang sudah suka membohongi orang lain, lha wong membohongi diri sendiri aja sudah sudah diri dia sendiri, apalagi kalau sampai membohongi orang lain.

  2. Tidak bertanggung jawab
    Karena, kita terlahir ini harus bisa mempertanggungjawabkan apa-apa yang sudah kita lakukan dalam kehidupan ini. Mana mungkin dalam kehidupan ini apa yang sudah kita perbuat trus nanti yang harus bertanggungjawab orang lain, nggak mungkin to.

  3. Tidak disiplin
    Alasannya : Karena orang yang tidak disiplin akan merepotkan orang lain juga. Contohnya banyak sekali, ini yang umum aja. Di jalan raya, misal kecelakan sering terjadi karena ada orang yang tidak berdisiplin dalam berlalu lintas, motong jalan seenaknya sehingga mengakibat orang lain menjadi celaka.

  4. Tidak konsekuen
    Karena, orang yang tidak konsekuen biasanya orang yang tidak berdisiplin juga. Jadi barangkali item no. 3 juga bisa menjadi jabarannya. Tambahan aja konsekuensinya naik sepeda motor harus pakai helm, karena tidak ber-disiplin di jalan raya, makanya kena tilang.

  5. Egois
    Aduh….kalau dah muncul rasa egois itu, sebel pastinya. Seenaknya sendiri bawaannya, tanpa melihat sekeliling. Naik bis umum tanpa AC ada yang merokok…seger bagi dia yang merokok, sebel bagi orang yang tidak merokok, ya to

  6. Tidak mau instropeksi
    Alasannya karena dia juga termasuk orang yang egois, aku ya aku. Barangkali begitu prinsipnya, padahal tidak menyadari kalau di sekeliling dia masih ada orang lain, yang mungkin tidak berkenan dengan apa yang diperbuatnya, contoh ya di jawaban no.5 itu, merokok di tempat umum.

  7. Tidak Mau mengakui kesalahan sendiri
    Nah kalau ini juga bisa merepotkan orang lain juga. Dia masuk cenderung ke egois. Padahal menurut bapak (alm) orang yang baik itu yang mau atao bisa mengakui kesalahannya sendiri, bagaimana caranya?? Ya intropeksi diri itu caranya. Banyak kok, dengan mempelajari hukum sebab akibat juga bisa.

  8. Tidak menyadari diri sendiri
    Repot nih orang yang beginian. Sumbernya egois. Pengin menang sendiri. Dia tidak menyadari siapa sih dia sendiri???

  9. Cari muka
    Sebel ya kalau di lingkungan kerja kita trus ada orang yang suka cari muka. Pasti deh banyak yang merasa nggak senang dengan orang tersebut.

  10. Plin-plan
    Karena orang yang plin-plan itu Cuma pengin senengnya doank. Gak punya pendirian, dan sepertinya tidak punya rasa tanggung jawab dalam kehidupannya. Ada lho temen aku yang begitu, kasihan akhirnya di jauhi dari teman-temannya.



Nah, penerima Award dan PR selanjutnya adalah teman-teman_ku ini….

  1. Adamakna

  2. Computer and Internet

  3. Hukum Kita

  4. Pabriktea

  5. Ayuzuricha

  6. Bayu nugroho

  7. Addree

  8. NoerManto

  9. Tiyo

  10. Imtihan



Akhir nya...selesai juga PR nya...hehehe... Buat teman2 blogger yang bejo pilih sebagai penerima Award berikutnya, jangan merasa terbebani yaaa , nyantai aja, nie tanda cinta dari dunia blogging...

Love n peace for all...!!!

=========================UPDATE======================
Maaf ya...kata MooChenk tag "I DON'T LIKE IT" nya juga harus dicantumkan dalam PR kita-kita... Nie dya nie tag-nya...

Makanya, jangan lupa cantumkan gambar si kuning 'I DON'T LIKE IT" nie yaaaa...
======================================================




6 komentar:

Anonim mengatakan...

wah selamat yah mas bejo...dapet awatd n peer.. tapi kalo peernya ak uda pernah dapet, awardnya aja yah ntar aku comot langsung okeyy... thanks mas bejo! salam merdekA!

Anonim mengatakan...

========UPDATE=======

Sorry cuyyy... MooChenk lupaaaa... Kata duCky, tag "I DON'T LIKE IT" nya juga harus dicantumkan dalam PR kita-kita... So, jangan lupa cantumkan gambar si kuning 'I DON'T LIKE IT" spt yg ada dlm update postingan MooChenk di Dunia Lain...

krisna_stupid mengatakan...

wah slamat y kk atas awardnya...
lam kenal^^..

e-je mengatakan...

lagi banyak pe er ya mas??
sama nih, saya juga banyak pe er yang belum di kerjakan hehehe..

dedy21 mengatakan...

okeh bang segera dilaksanaken pertukaran link-nya..... :) sering2 maen ya, hihihi...

bayu nugroho mengatakan...

haloooo bro come back gain...

Posting Komentar